http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lawan Semen Padang, Tanpa Siswanto

Senin, 07 Februari 2011

Share this history on :
Pada saat menjamu Semen Padang di Stadion Siliwangi, Rabu (9/2), Pelatih PERSIB, Daniel Roekito dipastikan tidak akan bisa menurunkan Siswanto. Gelandang yang pernah berkostum Persekabpas Pasuruan, Persmin Minahasa, dan Persema Malang ini terpaksa absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kartu kuning yang didapatkan Siswanto kemarin (lawan Pelita Jaya) merupakan yang kedua. Jadi, Siswanto tidak main lawan Semen Padang," kata Pelatih Kiper Persib, Anwar Sanusi, Senin (7/2). Kartu kuning pertama Siswanto didapatkannya ketika Persib bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan pada laga pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 di Stadion Surajaya Lamongan, 28 September 2010 lalu.

Berbeda dengan Siswanto, Hariono yang juga diganjar kartu kuning oleh wasit Olehadi (Tangerang) pada laga melawan Pelita Jaya, Minggu (6/2), masih tetap bisa dimainkan. Sebab, kartu kuningnya itu merupakan yang pertama setelah ia menjalani hukuman akumulasi kartu kuning pada saat menghadapi Persisam Putra Samrinda di Stadion Segiri Samarinda, 20 Januari lalu. ***
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar