http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Nova Arianto: Persib Akan Selalu Saya Kenang

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


Nova Arianto - inilah.com/Deni Mulyana
INILAH.COM, Bandung - Defender berkepala plontos Nova Arianto mengucapkan perpisahan kepada bobotoh yang selama ini mendukung kariernya selama memperkuat Persib Bandung.
Nova telah resmi mengundurkan diri dari skuad asuhan pelatih Daniel Roekito. Surat pengunduran diri pemain bernomor punggung 30 ini pun sudah direstui manajemen usai Persib melumat tamunya Persijap Jepara 4-1 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).

"Tentu saja, saya tidak akan pernah melupakan Persib dan bobotohnya. Selama 4 tahun saya di Persib banyak pengalaman indah dalam karier sepak bola saya. Secara pribadi, saya juga minta maaf belum bisa memberikan gelar buat Persib dan bobotoh," kata Nova dalam pesan singkatnya kepada INILAH.COM, Selasa (15/2/2011).

Nava sendiri mengaku berat meninggalkan Maung Bandung, tapi ada pemikiran lain yang membuat pemain yang mendapat julukan Suster Ngesot ini harus mengambil pilihan. "Saya harap bobotoh mengerti atas keputusan yang saya ambil," tambahnya.

Pemain yang banyak menyumbang gol lewat kepalanya ini meyakini keputusannya meninggalkan Persib merupakan keputusan terbaik guna kelangsungan masa depannya dalam berkarier di dunia sepakbola.
"Semoga ini jadi keputusan terbaik saya, keluarga dan masa depan saya," pungkas Nova. [den]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar