http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persib vs Persijap, Panpel Siapkan 3 Layar Lebar

Sabtu, 12 Februari 2011

Share this history on :


inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
INILAH.COM, Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung menyiapkan tiga layar lebar untuk para suporter yang berniat menonton laga Persib vs Persijap di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).

Sekretaris Panpel, Budi Bram mengatakan, tiga titik layar lebar tersebut berada di luar Stadion Siliwangi dan di Kafe Persib di Jalan Sulanjana Bandung.

"Kita sediakan tempat bagi para bobotoh untuk menonton laga siaran angsung dengan menggunakan layar lebar," ujar Budi kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (12/2/2011).

Selain itu, pihak panpel juga sudah membuka pembelian tiket sejak pagi tadi. Lokasi pembelian tiket bisa langsung dipesan di Stadion Siliwangi Bandung hingga besok, 2 jam sebelum pertandingan. "Tiket sudah bisa dibeli di Stadion Siliwangi. Kita fokuskan di sana semuanya dan tidak membuka agen," kata Budi.

Budi menambahkan, pihak panpel belum pernah memberikan izin pembelian tiket kepada calo. Meski begitu, masih banyak tiket yang dijual kepada calo.

"Permasalahan ini masih rumit soalnya berurusan dengan perut. Meskipun sudah dibatasi lima tiket per orang, tetap calo tersebut dapat mendapatkan tiket karena menunggu dari pagi hari. Mereka lebih lihai," cetusnya. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar