http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Safee Sali Bergabung Dengan Persib

Senin, 07 Februari 2011

Share this history on :
Kuala Lumpur- Striker tim nasional Malaysia memastikan akan bergabung dengan Persib Bandung pada minggu ini. Striker Selangor FC yang sukses menjadi top skorer piala AFF 2010 ini menyatakan bahwa pertandingan terakhirnya bersama Selangor FC adalah pada tanggal 12 Februari 2011 ini.

"Semuanya akan menjadi jelas ketika Selangor FC akan mengadakan konfrensi Pers pada Senin 7 Februari 2011 tentang masa depan saya, aku sudah membicarakan ini dengan keluarga dan mereka mendukungnya" ungkap Safee.

Pengurus Persib Bandung telah beberapa kali mengadakan kontak dan datang langsung ke Selangor untuk membicarakan masa depan striker berusia 27 tahun ini. Selangor FC telah sepakat untuk melepaskan Safee dari kontraknya yang berakhir November 2011 ini dengan jumlah transfer yang dirahasiakan untuk bergabung dengan Persib Bandung pada putaran ke 2 LSI 7 Maret 2011 mendatang.

Dengan keputusannya untuk bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini, Safee memastikan menolak pinangan salah satu tim J-League atau Liga Jepang, "aku berpikir dengan usia ku sekarang tidak masuk akal jika aku mengambil kesempatan di J-League, lebih baik pemain yang lebih muda yang bergabung di sana" ungkapnya.

Sementara itu dua rekannya Norshahrul Idlan Talaha dan Khairul Fahmi akan menghadiri seleksi untuk bermain di salah satu klub Liga Jepang.

Source: Situs Resmi AFF aseanfootball.org
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar