http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Suasana keadaan tim maung bandung setelah manjamu Arema malang

Senin, 24 Januari 2011

Share this history on :
Siswanto Pun Siap ke LPI
Pemain sayap Siswanto menyatakan siap hijrah ke LPI jika manajemen memang berniat untuk bermain di kompetisi bentukan Arifin Panigoro tersebut. "Saya siap jika memang Persib harus ke LPI. Sebaiknya Persib pindah saja ke LPI jika terus-terusan dikerjai seperti ini," kata Siswanto.

Pemain bernomor punggung 22 ini yakin, jika Persib hijrah ke LPI, akan diikuti oleh tim-tim besar lainnya sehingga bisa menghindarkan dari sanksi berat yang ditetapkan oleh PSSI.

"Saya kira sanksi tidak akan diberikan jika tim-tim lainnya, bahkan seluruh tim, pindah ke LPI. Buat apa kita main di kompetisi yang tidak profesional seperti ini," katanya. (*)


Eka: Terserah Keputusan Manajemen

Desakan bobotoh agar Persib segera pindah ke Liga Premier Indonesia (LPI) ternyata ditanggapi positif oleh pemain. Sebagian besar pemain setuju jika Persib bermain di LPI.

Kapten Persib, Eka Ramdani, mengatakan, sebagai pemain, ia menyerahkan keputusan mengenai Persib apakah tetap di LSI atau pindah ke LPI. "Sebagai pemain saya harus profesional. Saya dikontrak oleh Persib, maka dari itu saya menyerahkan keputusannya kepada manajemen," kata Eka seusai pertandingan.

Eka menilai Persib selalu dikerjai wasit. Dalam beberapa pertandingan, kata Eka, tim Persib selalu dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit. Keputusan merugikan tersebut kerap menjadi biang keladi kekalahan Persib. Termasuk salah satunya saat bermain di kandang melawan Arema, semalam.

"Kasihan pemain. Percuma kalau kompetisi begini terus. Sudah capek-capek berlatih, tapi tetap saja dikerjai seperti ini," kata Eka. (*)

 Pertandingan Selesai, Pemain Persib Kejar Wasit

Pertandingan Persib Bandung melawan Arema Indonesia baru selesai beberapa saat yang lalu. Skor akhir pertandingan adalah 1-1. Persib ketinggalan lebih dulu lewat gol Roman Chamelo di menit 60. Kemudian Atep menyamakan kedudukan di akhir babak kedua.
Pertandingan dua tim besar ini sempat terhenti sekitar 30 menit karena kerusuhan penonton. Penonton rusuh sesaat setelah Najmudin Aspiran memberi kartu merah kepada M Riduan. Penonton sempat melemparkan benda-benda ke lapangan. Di beberapa tribun terlihat api menyala.
Menurut pantauan Tribun, setelah peluit panjang, pemain Persib mengejar wasit karena wasit tak memberikan waktu tambahan. (*)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar