http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Abanda Milik Persib

Jumat, 11 Februari 2011

Share this history on :
Abanda Herman mengawal Gonzalez ketika masih berbaju Persija.
Pemain bertahan yang pernah bermain untuk PSM, Persija, dan Persema Abanda Herman akhirnya berbaju Maung Bandung. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh manajer Persib H Umuh Muhtar dikediamannya di Tanjung Sari Kab. Sumedang.

“Kontraknya sudah selesai kita buat. Abanda juga sudah menyatakan ok. Sekarang sedang diurus surat-suratnya di PT LI,” ujar H Umuh sekitar pukul setengah 2 siang ini.

Ia melanjutkan bahwa untuk sementara Abanda Herman diikat selama setengah musim, namun tidak menutup kemungkinan, kontrak pemain asal Kamerun ini akan diperpanjang jika performanya stabil.
Abanda selanjutnya akan mulai bergabung dalam latihan Persib sebelum putaran kedua dimulai.
Umuh mengakui, sebelumnya ia sudah berdiskusi dengan pelatih Daniel Roekito untuk perekrutan pemain-pemain yang dibutuhkan di putaran kedua. Daniel juga sudah menyerahkan daftar pemain incaran kepada menajemen untuk ditindak lanjuti.


“Untuk saat ini baru Abanda yang sudah pasti bergabung, sementara nama-nama lain masih kita simpan. Saya tidak ingin kejadian seperti gagalnya kita merekrut Saffe kembali terulang,” ujar Umuh.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar