http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Abanda Datang, Pertahanan Persib Lebih Kokoh

Jumat, 11 Februari 2011

Share this history on :


Abanda Herman - Foto: Istimewa
INILAH.COM, Bandung - Bobotoh Persib Bandung berharap pemain belakang asal Kamerun Abanda Herman, mampu memperkokoh lini pertahanan Maung Bandung pada putaran dua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 nanti.
Para bobotoh pun menyambut baik kehadiran mantan pemain Persema Malang tersebut. Mereka menaruh harapan tinggi agar lini pertahanan Persib tidak lagi menjadi bulan-bulanan penyerang tim lawan
"Kami setuju banget jika lini pertahanan persib diperkuat Abanda Herman. Dengan hadirnya Abanda Herman di kubu Persib, semoga Persib bisa bangkit dari keterpurukan pada putaran kedua nanti," ujar Bagian Tiketing, Media dan Tur Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Deni kepada INILAH.COM, Jumat (11/2/2010).

Pasalnya, menurut Deni, selama ini yang menjadi kendala dari keterpurukan Persib di LSI adalah lini belakang. Dalam beberapa laga terakhir, jala gawang Persib kebobolan akibat kesalahan para pemain belakang.

"Contohnya saja saat menjamu Persiwa Wamena, Persib kalah 3-0 dan menjamu Persipura persib kalah 5-1. Hal tersebut membuktikan bahwa lemahnya pertahanan persib dan harus dirombak secepatnya agar Persib bisa bangkit lagi," tegasnya.
Abanda Herman sendiri resmi bergabung dengan Persib pada putaran dua nanti setelah menandatangani kontrak dengan Maung Bandung selama setengah musim ke depan atau hingga akhir musim 2010/2011.
Mantan pemain Persija Jakarta ini meneken kontrak di kediaman Manajer Persib Umuh Muchtar di Kampung Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis (10/2/2011) malam.[den]

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar