http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Agen Pemain Mulai Dekati Persib

Sabtu, 12 Februari 2011

Share this history on :


Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito mengaku sudah 'didekati' sejumlah agen pemain, baik asing maupun lokal. Sedikitnya, ada lima agen yang menawarkan pemainnya untuk berlabuh di Persib.

"Kalau lewat telepon banyak, ada empat sampai lima agen pemain yang nawarin ke saya. Ada beberapa pemain Eropa dan Asia (yang ditawarkan)," ungkap Daniel saat dihubungi detikbandung, Sabtu (12/2/2011).

Daniel mengaku tetap menampung nama-nama pemain yang disodorkan agen kepadanya. Namun, nantinya tetap nama-nama itu bakal diputuskan bersama manajemen, termasuk menerapkan seleksi.

"Nanti kita rapat dulu, berapa pemain yang dibutuhkan (untuk putaran dua)," terangnya.

Persib saat ini memiliki empat pemain asing. Mereka masing-masing Hilton Moriera, Pablo Frances, serta duet Singapura Shahril Ishak dan Baihakki.

Menurut aturan Badan Liga Indonesia (BLI), setiap klub LSI hanya diperbolehkan memakai jasa lima pemain asing yang terdiri dari tiga pemain non Asia dan dua pemain Asia.

Jika ingin mendatangkan pemain Asia, maka Persib harus mencoret salah satu atau dua nama yakni Shahril dan Baihakki. Sementara untuk kuota non Asia, Hilton atau Pablo terpaksa harus didepak jika ingin mendatangkan pemain baru.

Pasalnya, Abanda Herman dipastikan sudah menutup peluang bagi pemain asing non Asia lainnya. Bek jangkung asal Kamerun itu dikontrak untuk setengah musim kompetisi.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar