http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Babak Kedua Berakhir, Persib Tetap Unggul 4-1

Minggu, 13 Februari 2011

Share this history on :

Babak Kedua Berakhir, Persib Tetap Unggul 4-1

inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung berhasil mempertahankan keunggulan 4-1 atas tamunya Persijap Jepara pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011) malam.

Empat gol Maung Bandung dilesakkan masing-masing oleh kapten Eka Ramdani pada meniit 28 melalui tendangan bebas. Sedangkan gol kedua dicetak Isnan Ali pada menit 39 dan gol ketiga oleh Cristian Gonzales menit 44.

Atep kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-1 setelah menjebol gawang Persijap Jepara yang dikawal Danang Wihadmoko menit 55. Tendangan Atep yang cukup keras dilesakkan setelah menerim umpan matang dari Siswanto dari sisi kiri pertahanan Persijap.


Sementara satu gol Persijap Jepara dicetak menit 37 oleh Noor Hadi memanfaatkan umpan dari Nurul Huda.
Persijp sendiri yang bermain dengan 10 pemain setelah pemain Danang Puspito dikartu merah wasit Jimmy Napitupulu karena meninju Siswato, tidak dapat membendung dominasi Persib Bandung.

Persib sendiri sebenarnya bisa lebih awal memperbesar keunggulan pada menit 64, sayang sundulan Cristian Gonzales melambung di atas gawang Persijap yang dikawal Danang Wihatmoko. Gonzales menerima umpan manis dari Atep yang membelokkan tendangan bebes Eka Ramdani.

Tertinggal 4-1, tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini masih memiliki motivasi untuk mengejar ketertinggalnnya, meski bermain dengan mengandalkan 10 pemain dan satu pemain asing Evaldo Siilva De Aziz.
Namun sayang penetrasi yang dilakukan Noor Hadi berhasil dihentikan Maman Abdurahman. Sebaliknya mengandalkan 11 pemain lokal, Maung Bandung mampu meruncingkan taringnya.

Persijap mulai membangun serangan setelah beberapa kali pertahanannya terus digempur pasukan Maung Bandung. Pemain pengganti Anggo Julian, Enjang Rohiman melakukan tendangan spekulasi, beruntung bola yang melambung di atas mistar gawang Persib, mampu mengatasinya tanpa kendala.

Di 10 menit sisa babak kedua, serangan Persib datang bergelombang ke lini pertahanan Persijab. Namun hingga peluit akhir babak kedua ditiup wasit Jimmy Napitupulu, kedudukan tetap tidak berubah, 4-1 untuk keunggulan Persib Bandung.[den]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar