http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bermodal Pemain Lokal, Persib Berharap Empat Besar

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


foto: istimewa
INILAH,COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya setelah menggulung Persijap Jepara 4-1 pada laga pamungkas putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).
Umuh dengan percaya diri menargetkan Maung Bandung bisa menduduki papan atas klasemen LSI 2011/2011. Sekalipun tidak menargetkan juga, Paling tidak Umuh berharap timnya bisa bertengger di posisi empat besar.
"Saya senang melihat permainan anak-anak yang tampil penuh dengan semangat tinggi dan motivasi. Kalau bermain seperti ini terus sedikitnya kita bisa meraih hasil imbang tidak kalah," kata Umuh usai Persib menjamu Persijap, Minggu (13/2/2011).

Umuh mengatakan, dengan menurunkan 11 pemain lokal sudah terbukti Persib selalu berakhir dengan kemenanngan. Kemenangan yang diraih Persib dengan pemain lokal di antaranya saat melawan Bontang FC 0-1, Pelita Jaya 1-0, dan terakhir Persjiap 4-1.

"Sudah terbukti dengan hanya mengadalkan pemain lokal Persib bisa menang. Tapi saya tidak mengerti kenapa lawan Semen Padang, Daniel (Pelatih Persib Daniel Roekito) mengubah lagi. Saya sudah katakan pada Daniel, untuk tidak coba-coba lagi," pungkasnya.

Umuh mengaku lebih menyukai pola pemain seperti yang sudah ditunjukan Eka Ramdani cs saat melibas tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu. Ia berharap pola permainan seperti itu terus dipertahankan hingga putaran kedua LSI, awal Maret mendatang.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik buat Persib. Meskipun sulit untuk juara, minimal kita bisa mengejar 4 besar dulu. Tapi siapa tahu Allah memberikan jalan lain, bisa saja kita juara," harap Umuh.[den
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar