http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cetak Gol Kedua Persib, Isnan Ali Anggap Beruntung

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


Isnan Ali - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
INILAH.COM, Bandung - Winger Persib Isnan Ali menyebut gol perdananya ke gawang Persijap Jepara pada laga pamungkas Maung Bandung putaran pertama Liga Super Indonesia 2010-2011 di Stadion Siliwangi, Minggu (13/2/2011) sebagai keberuntungan.

Namun, gol itu tentu saja bakal dikenang eks pemain Sriwijaya ini, sebagai salah satu pertandingan yang menimbulkan kesan tersendiri. Pasalnya gol tersebut menjadi gol perdana Isnan sejak memperkuat Persib pada musim ini.

Gol Isnan Ali menit ke-39 mengubah kedudukan imbang 1-1 menjadi 2-1, dan langsung membangkitkan kembali motivasi rekan-rekannya untuk kemudian memukul jatuh Persijap dengan skor telak 4-1.

"Tentu saja saya mensyukuri gol itu, karena Persib berakhir dengan kemenangan. Tapi jujur saja gol itu hanya kebetulan saja, sebelumnya tidak terpikir akan berbuah gol, saya hanya beruntung saja," kata Isnan.

Gol perdana pemilik nomor punggung 25 ini dipersembahkan bagi putri pertamanya Sofwa Annama Fanesha Ali yang pada Selasa, 15 Februari nanti genap berusia 8 tahun. Ia juga berharap kemenangan dari Persijap ini menjadi awal kebangkitan Maung Bandung.

"Gol ini juga saya persembahkan untuk putri pertama saya yang berulang tahun. Saya juga berharap kemenangan ini akan menjadi awal kebangkitan Persib. Mudah-mudahan motivasi tinggi ini terus bertahan hingga akhir kompetisi," harap Isnan. [gin
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar