http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bobotoh Puji Pemain yang Tetap Bertahan di Persib

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
INILAH.COM, Bandung - Bobotoh menyatakan rasa terima kasihnya kepada para pemain yang masih bertahan di Persib Bandung, meskipun Maung Bandung saat ini sedang terpuruk di bawah klasemen Liga Super Indonesia (LSI).
"Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain yang masih bertahan dan semangat untuk menjadi pemain Persib," ujar Dirijen Viking Persib Fans Club Yana ‘Bool’ kepada INILAH.COM, Senin (14/2/2011).

Yana menilai, para pemain yang masih bertahan untuk membantu Eka Ramdani Cs masih mempunyai rasa bertanggung jawab yang tinggi untuk memajukan Persib Bandung.

"Mereka yang masih bertahan menurut saya masih bertanggung jawab. Semoga di putaran kedua nanti Persib bisa lebih baik lagi," imbuhnya.

Kepada pemain yang tetap bertahan mengenakan baju kebesaran Persib, Yana mengimbau agar tidak menyalahkan pemain lain hengkang. Mereka pun diminta tetap bermain secara profesional membela Maung Bandung.

"Intinya meski para pemain ada yang keluar, jangan sampai mengganggu konsentrasi untuk ke depannya saat bertanding," kata Yana.[den
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar