http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bobotoh: Persib Butuh Pemain Sekelas Iniesta

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


Foto: Istimewa
INILAH.COM, Bandung - Bobotoh menilai Persib membutuhkan sosok pemain seperti Andres Iniesta yang saat ini bermain di klub Barcelona.

Dirigen Viking Persib Fans Club Yana "Bool" mengatakan, kebutuhan tersebut bukan berarti Persib harus membawa Iniesta ke kubuh Persib. "Kalau Iniestanya mau ke persib itu merupakan kebanggaan buat Persib dan bobotoh," ujar Yana kepada INILAH.COM, Senin (14/2/2011).

Meski Iniesta tidak datang ke Persib, kata Yana, setidaknya Persib membutuhkan seorang pemain tengah yang mampu menopang pemain depan.


"Siapa pun itu pemainnya, Persib membutuhkan pemain tengah untuk diduetkan dengan Eka Ramdani agar bisa memberikan umpan-umpan kepada pemain depan," ujar dia.

Yana menambahkan, pada musim sebelumnya, Eka Ramdani memiliki duet di tengah dengan Cabanas. Setelah Cabanas hengkang, Suchao menggantikan posisi Cabanas dengan baik.

"Namun saat posisi tersebut digantikan oleh pemain Malaysia, Shahril Ishak, dia tidak berkontribusi dengan baik. Mungkin itu yang harus dilakukan di putaran kedua," katanya.

Disinggung saat ini siapa yang pantas menggantikan posisi tersebut, Yana mengatakan, di skuad persib saat ini belum ada yang bisa. Namun, jika Persib berniat menambah pemain kembali, Zahrahan sepertinya cocok diduetkan dengan Eka Ramdani.

"Saya rasa Zahrahan mempunyai kualitas permainan yang bagus. Sayang dulu dia ditolak oleh pelatih Daniel Darko Janackovic," cetusnya. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar