http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bobotoh Salut, Persib Berani Turunkan Pemain Lokal

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


INILAH.COM, Bandung - Panglima Viking Fans Klub Ayi Beutik mengaku salut dengan pelatih Persib Bandung Daniel Roekito yang berani menurunkan pemain lokal hingga berbuah kemenangan telak bagi Maung 4-1 lawan Persijap Jepara, Minggu (13/2/2011).

Namun, kata Beutik, momen menurunkan pemain lokal ini tetap harus diperhitungkan dengan melihat lawan yang dihadapi. Untuk tim-tim papan bawah buat Beutik tak ada masalah, dan hasilnya pun sudah terbukti Persib mampu unggul.

"Tetapi untuk tim-tim papan atas, saya rasa Daniel harus berpikir ulang untuk menurunkan pemain lokal saja. Melawan tim papan atas kebutuhan pemain asing tetap harus menjadi prioritas. Harus lihat situasi," kata Beutik.

Pada pertandingan penutup putaran pertama LSI, Persib memang menurunkan 11 pemain lokal dengan mengandalkan formasi 3-5-2. Di posisi kiper pelatih Persib Daniel Roekito mempercayakan gawangnya kepada Markus Horison, di lini belakang Maman Abdurahman diapit dua pemain muda Wildansyah dan M Agung Pribadi.

Sementara di posisi tengah, Hariono, Eka Ramdani, Atep Ahmad Rizal,
Siswanto dan Isnan Ali, memasok bola kepada dua penggedor Rahmat Afandi dan Cristian Gonzales, pemain yang sudah dinaturalisasi. Daniel pun tak
memberikan kesempatan pada 4 pemain asingnya, Hilton Moreira, Pablo
Frances, Shahril Ishak dan Baihakki Bin Khaizan, hingga laga usai. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar