http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Eka Minta Pemain Persib Bertanggung Jawab

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


inilah.com/Syamsuddin Nasoetion

INILAH.COM, Bandung - Usai laga melawan Persijap Jepara, manajemen, jajaran staf pelatih Persib dan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menggelar rapat membahas pemain yang dipertahankan dan didepak usai putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI).

“Malam ini (Minggu malam, 13 Februari) saya akan langsung bicara dan kumpul dengan tim pelatih serta komisaris mengenai siapa saja pemain yang akan dicoret dan dipertahankan. Besok (Senin, 14 Februari) atau secepatnya Insya Allah akan kita umumkan kepada publik” ucap Umuh kepada wartawan.
Sementara kapten tim Persib Bandung Eka Ramdani enggan berkomentar soal isu beberapa pemain yang berniat melepas baju kebesaran Maung Bandung di paruh kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011.

Gelandang mungil ini hanya meminta tanggung jawab dari pemain yang
menyebut dirinya profesional. "Sebagai pemain tentu saja kita harus berusaha profesional, kita harus memperlihatkan tanggung jawab sebagai pemain. Soal mundurnya beberapa pemain kami serahkan kepada manajemen saja," kata Eka.

Sejauh ini baru ada lima pemain yang berencana meninggalkan skuad Maung Bandung di paruh kedua LSI. Mereka adalah Nova Arianto, duo Singapura Baihakki Bin Khaizan dan Shahril Ishak, serta dua pemain yang diminati Persikabo Kabupaten Bogor, Gilang Angga Kusuma dan Pablo Frances.

Dari lima pemain tersebut, baru Nova Arianto yang sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada manajemen Persib. Sementara sisanya hingga kini belum ada kejelasan. Umuh sendiri berjanji hari ini akan akan mengumumkan daftar lima pemain yang bakal dicoret dari tim Persib. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar