http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bobotoh Sambut Baik Persib Rekrut Maung Ngora

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Bobotoh menyambut baik rencana Persib Bandung merekrut pemain muda hasil didikan sendiri yang kini memperkuat tim Persib U-21 dan U-23 pada putaran dua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.
Kehadiran pemain Maung Ngora –julukan tim Persib junior- ini diharapkan akan membawa masa depan yang baik bagi Maung Bandung.
"Kita sambut baik soalnya demi masa depan yang lebih baik. Maka, para pemain persib yang muda harus dirangkul," ujar Dirijen Viking Persib Fans Club Yana ‘Bool’ kepada INILAH.COM, Senin (14/2/2011).

Yana mengatakan, banyak pemain muda binaan Persib yang bermain bagus di klub-klub lain. Karena itu, sebaiknya pemain muda tersebut dirangkul oleh Persib senior daripada dimanfaatkan oleh klub lain.

"Sudah banyak pemain binaan Persib yang maju di klub luar. Untuk menghindari kejadian tersebut, perekrutan pemain muda Persib yang bagus untuk dilakukan," imbuhnya.

Dengan direkrutnya para pemain muda, menurut Yana, bisa memajukan Persib sebagai klub sepak bola profesional di Indonesia. "Ini bagus, para pemain muda bisa terasah pengalamanya saat bermain di Persib senior," ungkapnya.

Perekrutan pemain Maung Ngora ini memang sudah dicanangkan Manajer Persib Umuh Muchtar dan Pelatih Daniel Roekito pada putaran kedua LSI ini. Daniel akan merombak susunan pemainnya, dan rencananya akan merekrut paling tidak lima pemain muda Persib Bandung.[den
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar