http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ditonton Bobotoh, Persib Berharap Raih Kemenangan

Sabtu, 12 Februari 2011

Share this history on :
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito berharap kehadiran bobotoh saat laga melawan Persijap Minggu (13/2/2011) di Stadion Siliwangi Bandung bisa membakar semangat anak asuhnya.

"
inilah.com

Tentu dengan disaksikan bobotoh, pemain dapat lebih bersemangat lagi dan memenangkan pertandingan," ujar Daniel kepada wartawan usai sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (12/2/2011).

Daniel mengatakan, seluruh pemain sudah siap melawan Persijap. Hanya ada satu pemain yang tak bisa diturunkan yaitu Nova Arianto karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

"Nova tidak bisa bertanding, tapi kami kita masih mempunyai beberapa pemain belakang seperti Agung Pribadi dan Wildansyah yang siap membantu pertahanan mereka," cetusnya.

Sementara salah seorang pemain Persib, Wildansyah menyatakan siap jika dimasukkan pada line up melawan Persijap. Dia mengatakan, kehadiran bobotoh di stadion diharapkan membawa semangat yang lebih besar lagi untuk bertanding.

"Dengan adanya bobotoh di stadion, pertandingan bisa lebih semangat lagi. Saya yakin menang saat melawan Persijap nanti," cetusnya. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar