http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persib Raup Rp29 Miliar Dari Sponsor

Sabtu, 12 Februari 2011

Share this history on :


Pihak konsorsium akan mundur jika Persib kembali menggunakan dana APBD.

Salah satu anggota konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat [PBB] M Farhan mengungkapkan, sejak pihaknya mengambil alih manajemen klub 1,5 tahun lalu, Persib Bandung berhasil mendapatkan dana sebesar Rp29 miliar dari para sponsor.

Hal itu diungkapkan Farhan usai menerima anggota Bidang Pencegahan komisi pemberantasan korupsi [KPK] terkait laporan kemungkinan terjadinya penyalahgunaan dana hibah anggaran dan pendapatan belanja daerah [APBD] hari ini.

Farhan menyatakan, sejak konsorsium mengambil alih manajemen klub, pihaknya tidak pernah mempunyai pikiran untuk menggunakan dana APBD. Menurutnya, PT PBB tak mau menghadapi risiko buruk di kemudian hari bila mengandalkan APBD.

“Kami tidak berpikir untuk kembali menggunakan APBD. Pada tahun pertama tanpa APBD, kami sudah bisa menghimpun dana sponsorship dan lainnya hingga Rp29 miliar. Persib sudah lepas dari APBD,” tegas Farhan.

Presenter televisi ini juga menegaskan, bila ada pihak dari PT PBB yang ingin kembali menggunakan dana APBD, dirinya siap meengundurkan diri. Farhan menginginkan Persib menjadi klub yang bekerja secara profesional.

“Kalau ada yang ingin pakai ABPD, saya akan mundur. Saya tidak mau melanggar aturan main yang sudah dibuat,” kata Farhan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar