http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Eka: Kami Main Enjoy

Minggu, 13 Februari 2011

Share this history on :


BANDUNG, TRIBUN - Suasana gembira terlihat di ruangan ganti pemain Persib Bandung seusai menang atas Persijap Jepara, Minggu (13/2) malam di Stadion Siliwangi. Kemenangan ini membuat Maung Bandung mengakhiri putaran pertama dengan happy ending.

Kapten Persib Eka Ramdani bersyukur timnya bisa meraih kemenangan. "Kami bisa main tenang, tidak tegang dan enjoy," katanya kepada wartawan setelah pertandingan di ruang ganti.


Ia melihat, di pertandingan tadi para pemain mampu bermain sesuai dengan keinginan pelatih, yakni bermain dari kaki ke kaki. "Kami tidak main mengandalkan umpan lambung seperti di pertandingan sebelumnya," kata pemain berjuluk ER 8 ini.

Di pertandingan tadi, Eka berhasil mencetak gol di menit ke-27. Tak hanya itu, Eka juga memberikan umpan untuk gol yang dicetak Atep di menit ke-55.

Pencetak gol Persib lainnya, Isnan Ali, memilih merendah saat ditanya soal golnya. Gol tersebut adalah gol perdana Isnan bagi Maung Bandung. "Itu gol kebetulan saja," katanya.

Menurutnya, Persib menang karena kerja sama tim. "Kami juga termotivasi untuk memberikan kemenangan. Semoga ke depannya lebih baik lagi," ucap pemain bernomor punggung 25 ini. (tis)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar