http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Nova Menunggu Jawaban

Minggu, 13 Februari 2011

Share this history on :


STD. SILIWANGI,(GM)-
Terkait isu pengunduran dirinya dari Persib Bandung, Nova Arianto akhirnya angkat bicara. Kendati belum terlalu detail, bek Persib berusia 32 tahun itu membenarkan pengakuan pelatih Daniel Roekito yang menyebutkan, dirinya sudah menyampaikan secara lisan niatnya mundur dari skuad tim yang sudah dibelanya sejak Liga Indonesia (LI) XIII/2007 ini.

Di ruang ganti pemain Stadion Siliwangi, usai pertandingan melawan Persijap Jepara, Minggu (13/2), Nova mengatakan, dirinya sudah berbicara baik-baik dengan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar tentang rencananya mengundurkan diri. Soal jadi atau tidaknya hengkang dari Persib, Nova tak mau berspekulasi karena hingga saat ini ia belum mendapatkan jawaban apa-apa dari manajemen tim.

"Saya sudah sampaikan ke Pak Haji (Umuh Muchtar, red). Soal selanjutnya, saya kira belum. Saya masih tunggu jawaban dari manajemen. Kalau sudah ada kepastian, nanti saya juga pasti bicara kok," ujarnya.

Tentang klub yang akan ditujunya, Nova juga belum mau angkat bicara, termasuk klub kontestan Liga Primer Indonesia (LPI) yang santer diberitakan media. "Belum, nanti saja saya bicara kalau sudah ada kepastian," tegasnya.

Selain Nova, sejumlah pemain Persib lain yang diisukan bakal hengkang antara lain duo Singapura Baihakki bin Khaizan dan Shahril Ishak, Pablo Alejandro Frances, dan Gilang Angga Kusumah. Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi apakah manajemen Persib akan melepas mereka atau tidak.

"Nanti akan kita evaluasi dulu. Sekarang, biarkan pemain menjalani liburan dulu selama sepekan," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. (B.82)**

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar