http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Eka tak Mau Kemenangan Persib Disikapi Berlebihan

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


Eka Ramdani - inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Kapten tim Persib Eka Ramdani tak mau menyikapi kemenangan 4-1 atas Persijap Jepara di laga pamungkas putaran pertama LSI 2010-2011 di Stadion Siliwangi, Minggu (13/2/2011) terlalu berlebihan.

"Kalau semuanya dalam keadaan tidak tertekan, main menjadi enjoy dan
lebih percaya diri, hasilnya kita bisa memetik poin sempurna karena kita menikmati pertandingan," kata Eka usai pertandingan.

Kunci sukses lainnya, beber Eka adalah Persib kembali mengubah permainan sesuai karakter permainan Maung Bandung sebelumnya, yaitu bermain pendek dan lebih tenang. Tak seperti beberapa laga sebelumnya, permainan cenderung lebih tegesa-gesa.

"Bermain pendek mengubah pemain sebelumnya terlalu tergesa-gesa. Di pertandingan kemarin kita sudah mengubah ini, kekalahan sebelumnya terus kami intropeksi," bebernya.

Pemain bernomor punggung 8 ini juga meminta agar pasukan Maung Bandung tak menganggap kemenangan dari Persijap disikapi berlebihan, tetapi jadi awal kebangkitan.

"Kemenangan tentu saja kita syukuri. Tapi, kita tidak boleh bangga dengan kemenangan ini. Justru harus malu dan lebih termotivasi karena posisi posisi Persib masih di papan bawah klasemen," pungkas pemain asal Purwakarta ini. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar