http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Eka Ramdani: Gol Itu Buat Bobotoh Setia Persib

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


Eka Ramdani - inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Kapten tim Persib Eka Ramdani mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang selalu setia mendukung Persib. Eka mengakui kemenangan Maung Bandung atas tamunya Persijap Jepara, Minggu (13/2/2011) tak lepas karena dukungan bobotoh.

"Terima kasih buat bobotoh yang selalu mendukung kami. Kami memang belum merasa puas dengan kemenangan ini karena posisi kita masih di bawah. Makanya kami berharap bobotoh terus mendukung kami agar di putaran kedua nanti Persib bisa bersaing di papan atas," kata Eka kepada wartawan usai pertandingan, Minggu (13/02/2011).

Kehadiran bobotoh saat Persib memetik kemenangan 4-1 dari Persijap di Stadion Siliwangi semalam, menjadi motivasi tersendiri bagi pemain bernomor punggung 8 ini. Gol yang diceploskan Eka ke gawang Danang Wihatmoko pada menit 28 memang benar-benar indah. Gol itu membuat bobotoh semakin bergairah mendukung tim kesayangannya.

"Gol itu buat bobotoh yang tak pernah berhenti mendukung Persib. Kami sangat senang akhirnya bobotoh bisa mendukung kami lagi setelah di dua pertandingan sebelum kami sangat merasa kehilangan, karena kita kena sanksi dari komdis PSSI," sebut Eka. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar