http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Insya Allah Menang Lagi

Sabtu, 12 Februari 2011

Share this history on :


BANDUNG, TRIBUN - Bek Persib Wildansyah menilai Persijap Jepara, yang menjadi tamu Persib Bandung besok malam, bukan lawan yang sembarangan. Persijap punya sejarah sering merepotkan Maung Bandung meski statusnya sebagai tamu.

Namun musim lalu, Persib bisa menang walau dengan skor tipis 1-0. Wildansyah bertekad mempertahankan tren tersebut. "Ini pertandingan kandang dan musim lalu kami bisa menang. Insya Allah kali ini kami menang lagi," kata pemain kelahiran Bandung, 3 Januari 1987, ini kepada Tribun, Sabtu (12/2).


Kekasih seorang penyiar radio ini ingin Persib mengakhiri putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) musim ini dengan kemenangan. Tambahan tiga angka sangat berarti bagi Maung Bandung. Jika menang, Persib bisa menggeser posisi Persijap yang kini bertengger di posisi 11.

Dan Wildansyah sadar mengenai hal tersebut. Karenanya, ia akan berusaha sekuat tenaga agar Persib bisa menang di laga malam ini. "Kalau pelatih percaya, saya siap main dan memberikan yang terbaik," kata pemain bernomor punggung 4 ini.

Ditanya soal Abanda Herman yang akan bergabung di putaran dua, Wildansyah mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia justru termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik agar tetap dipercaya oleh pelatih. (tis)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar