http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Komposisi Ini Mantap

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


Pada acara konfrensi pers setelah pertandingan Persib melawan Persijap Jepara, pelatih Daniel Roekito menyatakan kelegaannya setelah melihat deretan pemain lokal yang menjadi starter di pertandingan ini dapat bermain bagus.

“Komposisi ini memang mantap. Antar pemain sudah saling percaya. Tim ini adalah tim yang menang ketika melawan Pelita dan Bontang,” jelas pelatih berkaca mata tersebut.

Selain itu, kunci dari pertandingan ini adalah ketenangan pemain. Menurutnya, para pemain dapat sabar ketika masuk menyerang dan menunggu waktu lawan untuk keluar dari area pertahanannya. Sehingga pola permainan umpan-umpan pendek pun dapat diperagakan oleh Gonzalez dkk. Ia mengakui, sejak pertandingan-pertandingan sebelumnya, ia juga sudah menginstruksikan para pemainnya untuk tidak melakukan long pass, namun karena beban mental yang  terlalu besar, akhirnya mereka banyak melakukan umpan-umpan jauh tersebut.


Lalu Daniel juga mengomentari gol pertama yang dicetak oleh kapten Eka Ramdani. Ia menyatakan gol pada menit ke-55 itu merupakan awal dari kebangkitan permainan tim Maung Bandung. Setelah gol itu, Daniel menyebutkan bahwa mental para pemainnya langsung terangkat, kepercayaan diri tim maupun Eka sendiri mulai kuat.
 
“Yang penting kita bisa menang (kembali), dan hasil happy ending putaran pertama ini harus kita sukuri. Terima kasih kepada para pemai. Mudah-mudahan ini semua adalah awal dari kemenangan-kemenangan selanjutnya,” tutur pelatih yang memilih Siswanto sebagai pemain terbaik pertandingan kali ini.
Selanjutnya, pada hari senin (14/2) ini rencananya ia bersama manajemen akan melakukan evaluasi terkait kinerja tim selama ini. Tapi untuk keputusan transfer timteror dari kepemimpinman apapun, semuanya ia serahkan kepada menajemen dan pengurus.

Di kubu lawan, pelatih Persijap, Suimin Diharja mengakui keunggulan Persib dengan sebuah cacatan. “Saya akui tim kita kalah oleh Persib, namun perlu dicatat perihal adanya teror dari kepemimpinan wasit oleh PTLI,” sebut pelatih yang lebih akrab dengan sebutan Abang tersebut.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar