http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kongres PSSI Pindah ke Bali

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


Sekjen PSSI Nugraha Besoes
JAKARTA, KOMPAS.com - Kongres PSSI yang rencananya akan dilaksanakan di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, pada 19 Maret mendatang, akhirnya dipindahkan ke Bali. Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Nugraha Besoes, langkah ini dilakukan setelah PSSI melakukan konsultasi dengan pihak AFC dan perwakilan FIFA.

"Jadi, saya, pak Nurdin Halid, pak Nirwan Bakrie, dan pak Dali Tahir lapor ke AFC pada 7 Februari lalu bahwa kami akan melakukan kongres. Kami bertemu di Bangkok dengan Mohamed Bin Hammam (Presiden AFC) dan perwakilan FIFA. Kami jelaskan bahwa kongres akan dilakukan di Bintan dan mereka tak tahu Bintan itu di mana," kata Besoes di kantor PSSI, Senin (14/2/2011).



Menurut Besoes, faktor logistik menjadi alasan utama AFC tak setuju kongres di Bintan. Pasalnya, transportasi ke Bintan cukup sulit karena harus melalui perjalanan udara dan laut.
"Mereka bilang kami harus cari tempat yang lebih mudah dijangkau karena akan ada anggota AFC dan FIFA yang datang. Lalu kami usulkan, bagaimana kalau di Bali dan mereka akhirnya setuju," lanjut pria yang kerap disapa Kang Nug tersebut.

Karena ada perpindahan, maka tanggal kongres juga akan ditunda selama satu pekan, menjadi 26 Maret mendatang. Mengenai pemberitahuan hal ini kepada 100 peserta kongres, Besoes mengatakan, PSSI akan secepatnya mengirimkan undangan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar