http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Maaf Tidak Bisa Memberikan Gelar

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :



DEFENDER Persib Nova Arianto dipastikan tidak akan lagi berkostum Persib diputaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 yang akan mulai dihelat awal Maret mendatang.
Pemain pelontos yang mendapat julukan Suster Ngesot ini meminta kepada bobotoh untuk memahami keputusannya meninggalkan Persib. Dia menyatakan minta maaf karena tidak bisa memberikan gelar juara kepada Maung Bandung setelah lebih dari tiga musim memperkuat Persib.
Nova secara resmi sudah melayangkan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib bersama duo pemain Singapura Baihakki Kaizan dan Shahril Ishak.

"Sebenarnya saya masih berat meninggalkan Persib. Tapi ada pemikiran lain yang membuat saya harus mengambil pilihan. Saya harap bobotoh mengerti atas keputusan yang saya ambil," ungkap Nova lewat pesan smsnya ke redaksi persibholic.com sore ini.

Nova menyadari telah banyak pengalaman yang diambil kala berkostum Persib selama 4 tahun. Tapi pemain yang banyak menyumbang gol lewat kepalanya ini menyadari kiprahnya bersama Eka Ramdani Cs di skuad Maung Bandung belum sekalipun memberikan prestasi juara baik di level Liga Super Indonesia ataupun di Piala Indonesia.

"Saya tidak akan pernah melupakan Persib dan bobotohnya, karena selama 4 tahun saya di Persib banyak pengalaman indah dalam karir sepak bola saya. Secara pribadi saya minta maaf belum bisa memberikan gelar buat Persib dan bobotoh," sambung Nova.

Pemain yang beberapa kali menghuni skuad Merah Putih ini meyakini keputusannya meninggalkan Persib merupakan keputusan terbaik guna kelangsungan masa depannya dalam berkarir di dunia bola sepak Indonesia. "Semoga ini jadi keputusan terbaik saya, keluarga dan masa depan saya," pungkas Nova.(Cikal Khaeruma)

http://persibholic.com/
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar