http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Nova Arianto tak Jadi Dilepas Persib

Kamis, 10 Februari 2011

Share this history on :


 inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akhirnya mengubah keputusan melepas Nova Arianto di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI). Perubahan keputusan tersebut setelah melihat penampilan gemilang Nova saat Persib ditahan imbang Semen Padang di Stadion Siliwangi, Rabu (9/2/2011).

"Nova main lumayan tidak ada masalah. Soal kabar Nova akan mundur saya belum dengar langsung dari Nova, bahkan surat resminya pun belum saya terima," kata Umuh kepada wartawan di pelataran parkir Stadion Siliwangi, usai pertandingan.



Umuh menjelaskan, untuk pemain yang akan mundur dari Persib tentu saja ada aturannya. Aturan itu harus dijalani sesuai dalam kontrak. Begitupun tim yang kabarnya akan meminang Nova, yaitu Semarang United.

"Tentu saja harus sesuai aturan. Kalau Nova mau, tentu saja akan kami pertahankan, tapi lihat saja nanti," jelas Umuh.
Defender Persib Bandung Nova Arianto yang berjuluk "si ngesot" sebelumnya dikabarkan bakal meninggalkan Maung Bandung pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Kepastian tersebut dilontarkan pelatih Persib Daniel Roekito usai latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (8/2/2011) lalu.

"Ya, Nova sudah bicara sama saya kalau dia mau mundur. Saya bilang silakan saja buat surat resminya, kan ada mekanismenya mau ditranfer atau gimana," kata Daniel.
Sebelumnya, Nova memang sempat menulis di akun Facebook-nya bahwa ia ditawari kontrak selama tiga musim oleh salah satu klub Liga Primer Indonesia (LPI) dengan nilai kontrak cukup menggiurkan. Menurut sumber di internal Persib, Nova ditawari kontrak Rp3 miliar selama tiga musim bersama Persema Malang.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar