http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sejumlah Bobotoh Tetap Ingin Umuh Jadi Dirut

Jumat, 11 Februari 2011

Share this history on :



BANDUNG, TRIBUN -  Isu penggulingan manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar sebagai Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mulai merebak. Bahkan Umuh mengakui dan merasa jika ada pihak-pihak yang akan melakukan hal itu. Namun sejumlah bobotoh Persib, banyak yang menolak penggulingan Umuh. Mereka menginginkan agar pria berkumis ini tetap menjadi direktur.

"Saya tidak rela Umuh digulingkan. Dia sangat berjasa bagi kelangsungan Persib," ungkap Tubagus Topan Lesmana (30), seorang pengusaha muda yang juga bobotoh setia Persib, Jumat (11/2).

Menurut Topan, Umuh harus dipertahankan karena yang bersangkutan membela Persib habis-habisan. Bahkan rela mengeluarkan dana pribadi untuk kelangsungan Persib.

"Jangan sembarangan main turunkan. Umuh itu besar tanggung jawabnya kepada Persib. Jika ada oknum yang ingin menurunkan Umuh, saya siap berhadapan dengan siapa pun," kata Topan.

Hal serupa dikatakan Didi Riyadi (47), bobotoh lainnya. Menurut dia, dirinya sangat menolak keras Umuh diturunkan dari Dirut PT PBB. Terkait prestasi Persib, lanjut Didi, bukan kesalahan Umuh pribadi, tetapi kolektif secara tim dan manajeman.

"Prestasi Persib menurun, itu tanggung jawab semua pihak. Jangan hanya salahkan Umuh. Dia itu banyak jasanya bagi Persib," ungkap Didi.

Sementara, Umuh belum lama ini merasakan memang ada pihak-pihak yang ingin menggulingkan dirinya dari kursi Dirut PT PBB. Padahal selama ini dirinya mati-matian untuk membela Persib, misalnya mengeluarkan dana Rp 1,2 miliar satu bulan demi operasional Persib Bandung.

"Saya merasakan ada pihak-pihak yang ingin menggulingkan. Saya kecewa terhadap ini. Saya sudah bela-belain Persib dan tanpa pamrih," ungkap Umuh. (sob)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar