http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pablo dan Gilang Menuju Persikabo

Jumat, 11 Februari 2011

Share this history on :


PERSIB Bandung rencananya akan meminjamkan Pablo Frances dan Gilang Angga ke Persikabo Kabupaten Bogor pada putaran II nanti.

Rencana meminjamkan Pablo dan Gilang ini, tak lepas dari rencana Maung Bandung menggaet pemain anyar yang berposisi sebagai bek sayap atau full back dan striker pada putaran II Liga Super Indonesia.
Bakal dilepasnya Pablo dan Gilang ke Laskar Padjajaran, merupakan salah satu cara untuk menghindari penumpukan pemain di kedua posisi yang biasa dimainkan Gilang dan Pablo.


Kendati sudah menyumbang tiga gol, namun kiprah Pablo di Persib belum cukup memuaskan. Tipikal permainannya dinilai kurang cocok untuk mendampingi striker utama Persib, Cristian Gonzalez.
Rencana melepas kedua pemain ke klub yang bermarkas di Stadion Persikabo, Cibinong itu disampaikan langsung manajemen Persib. Namun, kepastiannya masih harus dikonsultasikan dengan Pelatih Daniel Roekito.

“Memang Gilang dan Pablo diminta untuk memperkuat Persikabo. Soal kedua pemain ini, masih akan saya konsultasikan kepada pelatih,” ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar.
Umuh menambahkan, jika kedua pemain tersebut tidak lagi masuk skema dan rencana pelatih pada putaran kedua, maka manajemen tidak akan menahannya.

“Karena semuanya kan sekarang gimana pelatih. Manajemen tidak akan intervensi. Yang penting tim jadi lebih baik,” pungkasnya.(kakang)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar