http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Daniel Menilai Persib Sudah Luka Parah

Jumat, 11 Februari 2011

Share this history on :


DANIEL RUKITO – Pelatih Persib Bandung
BANDUNG, TRIBUN - Soal siapa pemain yang pergi dan siapa yang direkrut, Pelatih Persib, Daniel Roekito mengaku belum mengetahuinya. Namun, ucapnya, permainan Persib seperti ini karena andil pemain. "Terlambat saya datang. Jadi saya pake yang ada sekarang," tuturnya.

Menurutnya, luka yang ada di tubuh Persib sudah parah dan ibarat borok. Ketika seorang wartawan mengatakan apakah harus ada yang diamputasi, Daniel tertawa. "Bukan saya yang ngomong ya," ucapnya.

Ia mengaku bingung dengan kondisi Persib. Ketika berlatih, semua pemain tampil bagus dan bisa mengikuti instruksinya. Tapi semuanya sirna ketika bertanding. "Pas di lapangan kok gini. Bingung saya," kata Daniel.

Daniel mencontohkan, Persib tak mungkin bisa maju ketika hanya sebagian pemain yang berjuang. "Misalnya saja, ada pemain bilang ke saya ingin maju tapi melihat temannya seperti itu. Kemudian datang lagi pemain lain mengeluhkan yang sama," ujarnya.


Ia berharap, di laga melawan Persijap Jepara Minggu (13/2) lusa, para pemain bisa tampil maksimal. Mental bertanding dan beban yang dirasakan oleh pemain diharapkan sudah mulai terangkat. Sehingga Persib bisa memetik kemenangan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar