http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pelatih Persib: Eka Ramdani Man of The Match

Minggu, 13 Februari 2011

Share this history on :


Eka Ramdani - foto: istimewa
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengakui kapten tim Persib Eka Ramdani pantas menyandang gelar sebagai man of the match pada laga Persib kontra Persijap di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).

"Luar biasa kepercayaan diri tim dan Eka meningkat. Itulah kelebihan Eka. Saya sangat senang ia mulai percaya diri," ucap Daniel kepada wartawan usai pertandiangan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).

Gol kedua Eka sepanjang musim ini, memang sangat dinantikan sekitar 15.000 bobotoh yang memadati Siliwangi. Gol ini tercipta saat Atep dijegal pada menit 28. Eka yang menjadi eksekutor berhasil menjaringkan bola ke sudut kiri atas tanpa bisa digapai oleh kiper Danang Wihatmoko.

Eka sendiri mengakui gol keduanya sepanjang Liga Super Indonesia (LSI) musim ini istimewa. Karena ia merasakan permainan tim lebih enjoy dan penuh percaya diri sehingga Persib bisa memetik hasil maksimal.

"Gol itu memang sudah lama saya nantikan. Dalam latihan saya sering mengasah tendangan dari bola mati, dan saya bersyukur karena kita bisa menang. Tapi saya tak merasa begitu bangga dengan kemenangan ini karena posisi kita masih di bawah," kata Eka di ruang kamar ganti pemain usai pertandingan.[den]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar