http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Besok, Manajer Persib Umumkan Lima Pemain Dicoret

Minggu, 13 Februari 2011

Share this history on :


inilah.com
INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, malam ini manajemen Persib beserta tim pelatih akan langsung menentukan siapa saja pemain yang bakal dicoret pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Hasilnya, kata Umuh, Senin (14/2/2011) besok akan langsung dipublikasikan. Ia juga mengungkapkan, akan ada 4-5 pemain yang akan tercoret. Namun untuk penambahan pemain, hanya 3 orang.

"Saya sudah berikan wewenang kepada pelatih untuk menentukan siapa saja pemain yang nanti bakal dicoret dan direkrut. Yang pasti, untuk pemain yang dicoret ada 4 hingga 5, dan untuk penambahan pemain cukup 3 saja," kata Umuh kepada wartawan usai Persib menaklukan Persijap Jepara 4-1 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).

Lebih lanjut, Umuh menyebutkan, tim pelatih akan melakukan seleksi pada 6 pemain baru pada 27 Februari nanti. Namun, Umuh tak menyebutkan secara rinci siapa saja pemain yang akan diseleksi tersebut, apakah pemain asing atau lokal.

"Lihat saja annti, yang pasti seleksi yang dilakukan tim pelatih harus ketat. Kita jangan sampai merekrut pemain yang asal-asalan," pungkasnya.[den]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar