http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persib Siapkan Surat Khusus untuk Perubahan PSSI

Minggu, 13 Februari 2011

Share this history on :


INILAH.COM, Bandung - Konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sedang menyiapkan surat resmi yang dialamatkan kepada PSSI yang akan menggelar kongres di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, pada 19 Maret 2011.

Surat tersebut intinya mendorong PSSI agar lebih profesional, salah satunya mempersiapkan kompetisi yang lebih teratur.


Wakil Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan, pihaknya telah mepersiapkan surat tentang berbagai hal, di antaranya penjadwalan ulang terkait kepindahan tim Liga Super Indonesia (LSI) ke Liga Primer Indonesia (LPI). Kondisi sekarang dirasakan berat bagi seluruh tim peserta LSI, tak terkecuali Maung Bandung.

“Jujur saja, kompetisi sekarang agak berat. Sesudah bertanding dalam 2 pertandingan di Papua melawan Persiwa dan Persipura, Persib main lagi di kandang dalam jarak waktu yang berdekatan. Karena itu, kami tak maksimal,” kata Kuswara kepada INILAH.COM, Minggu (13/2/2011).

Perbaikan di tubuh PSSI, lanjut Kuswara, mutlak diperlukan. Bahkan seharusnya PSSI mengambil momen Piala AFF 2010 lalu untuk perbaikan menyeluruh. Pasalnya, saat itu dukungan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola begitu menggelora.

“Kami ingin bola menjadi ikon masyarakat yang begitu luas. Kemarin saat timnas bertanding begitu menggelora, lalu diikuti berbagai sektor yang kompeten sehingga mendorong tim semakin bagus. Siapapun pasti ingin sepak bola kita lebih maju,” tegasnya.

Khusus Persib, Kuswara mengatakan, tim kebanggan masyarakat Kota Bandung dan Jabar ini mempunyai sejarah panjang dengan dinamika luar biasa. Karena itu, dirinya mewakili jajaran komisaris memohon doa dan dukungannya agar perjalanan Persib Bandung lebih baik lagi.

“Kami di Persib siap memeberikan masukan soal profesionalisme. Kita ingin semua pihak saling mendukung perbaikan diseluruh sektor pendukung sepak bola,” jelasnya.[den]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar