http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persib Urung Mendapatkan Dadic

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


Persib Bandung kemungkinan besar harus mengurungkan niatnya mendapatkan bek asal Kroasia, Mijo Dadic. Manajemen Persib memastikan Dadic sulit didatangkan karena terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan.
Kalaupun bisa, ada sejumlah hal yang harus dipenuhi Persib salah satunya tentu menanggung uang kompensasi atau transfer sesuai yang disepakati jika menginginkan Dadic hengkang dari Balikpapan ke Bandung.

Manajer Umuh Muchtar menyatakan Dadic kemungkinan besar bakal dipertahankan Persiba Balikpapan. Meski begitu, Dadic tetap masuk dalam rencana Persib, meski kemungkinannya baru direalisasikan musim depan.

“Dia masih terikat kontrak dengan Persiba sampai akhir musim dan sepertinya Persiba masih membutuhkan tenaganya. Beda ceritanya jika Persiba bersedia memberikan jalan kepada Persib maupun Dadic. Mungkin musim depan baru bisa kita rekrut,” tandas Umuh.
Dadic merupakan pemain yang musim lalu jadi anak buah pelatih Persib saat ini, Daniel Roekito. Semasa junior, kiprahnya tergolong cukup lumayan karena sering dipanggil timnas junior Kroasia.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar