http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menghindari Pertemuan dengan Persib

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :



NOVA arianto belum memastikan klub yang akan dibelanya selepas meninggalkan Persib. Namun dia memberikan sinyal akan memperkuat salah satu klub Liga Primer Indonesia (LPI).


Suami dari Brigitta Retno ini mengaku ingin mencari tantangan baru bersama klub barunya tersebut di ajang LPI bentukan pengusaha Arifin Panigoro yang menjadi "kompetitor" Liga Super Indonesia (LSI) bentukan PSSI. Selain itu pemain yang lahir 4 November 1978 dengan tinggi badan 183 centimeter ini sengaja memilih klub di LPI untuk menghindari mantan klubnya Persib.
Ada pertimbangan lain yang membuat Nova memutuskan berkarier di LPI. Pemain berusia 32 tahun itu, ternyata ingin mengindari kemungkinan pertemuan melawan Maung Bandung.

"Saya ingin mencari tantangan dan suasana baru, dan yang pastinya saya tidak mau bertemu Persib. Meski belum ada kepastian saya di klub mana nantinya," ungkap Nova kepada persibholic.com.

Pemain berkepala pelontos ini belum bisa menyebutkan klub yang akan dibelanya kelak, namun rumor dikalangan pencari berita Nova akan bergabung dengan klub Semarang United yang bermarkas di Stadion Jatidiri.

Mengenai kesempatannya kembali berkiprah bersama timnas Indonesia, pemain yang kerap ngesot seusai membobol gawang lawan ini sudah siap menghadapi kemungkinan tidak dipanggil kembali timnas lantaran bermain di LPI.

"Saya sudah tahu resiko yang bakal saya hadapi, tapi itu tidak menjadi masalah bagi saya. Saya berharap ada penerus buat pemain muda untuk bisa lebih baik lagi dimasa mendatang," pungkas Nova.(Cikal Khaeruma)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar