http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Suchao Nutnum Bisa Ditempatkan di Posisi Mana Pun

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :
Suchao Nutnum Bisa Ditempatkan di Posisi Mana Pun
Suchao Nutnum - Foto: Istimewa 
 
INILAH.COM, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Robby Darwis menilai Suchao Nutnum merupakan pemain serbabisa. Selain itu, kata Robby, pemain energik asal Thailand tersebut siap ditempatkan di posisi mana pun.

"Suchao merupakan pemain yang gampang menyesuaikan posisi. Dia bisa
ditempatkan di mana saja," ujar Robby kepada INILAH.COM, Selasa (15/2/2011).

Saat musim lalu ketika Persib dinahkodai Jaya Hartono, Suchao sangat klop diduetkan dengan Eka Ramdani di lini tengah Persib Bandung. Keduanya kerap memberikan umpan manis kepada para penyerang 'Maung Bandung'.

Permainan Suchao di musim lalu juga menyuntik ribuan bobotoh Persib yang datang ke stadion. Sayangnya, Suchau hanya setengah musim merumput di skuad Persib.

Kabarnya, musim depan Suchau akan kembali bergabung bersama Eka Ramdani Cs. Kabar tersebut diperoleh INILAH.COM dari salah seorang pekerja di lingkungan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Pria yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku melihat Suchao bersama perantaranya Hasan Saputra, pemilik SSB Saint Prima, memasuki Kantor PT PBB, Senin (14/2/2011) sore. Kedatangan Suchao juga diikuti Abanda Herman, beberapa menit kemudian.

"Tadi saya lihat Suchao masuk ke kantor PT PBB. Entah ada keperluan apa dia datang ke sini, saya berharap dia kembali ke Persib pada putaran kedua nanti," katanya. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar