http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Umuh: Semangat Dan Motivasi Tinggi Kunci Kemenangan Persib

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


 Manajer Persib itu sempat mempertanyakan perubahan yang dilakukan oleh Daniel Roekito.

Persib Bandung menutup putaran pertama Superliga Indonesia dengan sebuah aksi manis sekaligus menandaskan dahaga kemenangan bobotoh kala menebas Persijap Jepara 4-1, Minggu (14/2) malam WIB, di Stadion Siliwangi, Bandung.

Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan seusai pertandingan dia berbagi kunci kemenangan.

"Hasil ini harus kita syukuri. Sebelum pertandingan memang ada suntikan motivasi khusus kepada para pemain. Bahkan saya katakan bila perlu mati dilapangan," kata Umuh penuh semangat.

"Semangat tinggi dan motivasi tepat adalah kunci keberhasilan untuk meraih poin. Minimal imbang, tetapi saya tak berharap Persib bermain imbang. Karena imbang di kandang sama dengan kekalahan," lanjutnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Umuh menyambut gembira keputusan pelatih Daniel Roekito yang menurunkan pemain lokal.

"Saya sudah memperhatikan soal ini. Saat di Bontang dengan ramuan lokal kita bisa menang, hal yang sama saat membungkam Pelita."

"Tetapi pelatih mengubah skema, saat Persib ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang. Saya tidak mengerti, padahal saat itu bukan waktu yang tepat untuk mengubah-ubah komposisi pemain."

"Setiap kebijakan yang membawa kemajuan bagi tim harus dilanjutkan. Sekarang bukan waktunya untuk main-main," tandasnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar