http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bidik Mijo Dadic, Persib Siap Lepas 1 Pemain Asing

Jumat, 11 Februari 2011

Share this history on :


Mijo Dadic - Foto: Istimewa
INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menginginkan Mijo Dadic memperkuat lini pertahanan Maung Bandung diduetkan dengan Abanda Herman untuk putaran kedua Liga Super Indonesia 2010/2011.

"Mijo Dadic saya sangat suka kalau mau sama Persib. Saya akan coba bicara sama dia. Kalau dia mau tentu saja kita sangat senang, karena dia pemain bagus," kata Umuh, kepada wartawan di kediamannya, Kampung Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jumat (11/2/2011).

Saat ini pemain asal Kroasia (bukan Australia) ini memang masih terikat kontrak dengan tim Persiba Balikpapan. Namun jika Dadic mau menerima tawaran dari Persib, berarti manajemen Persib harus mencoret satu pemain asing lainnya, Pablo Frances atau Hilton Moreira.

Pasalnya sesuai regulasi ketentuan dari PT Liga Indonesia, setiap tim peserta Liga Super Indonesia (LSI) hanya memiliki lima jatah pemain asing, dua Asia dan tiga non Asia.

Saat ini Persib sudah memiliki empat pemain asing, dua asia asal Singapura Baihakki Bin Khaizan dan Shahril Bin Ishak serta dua pemain non asia, Hilton dan Pablo.

"Ya kalau memungkinkan, bisa saja kita mencoret satu pemain asing di lini depan. Lihat saja nantilah segala kemungkinan masih bisa terjadi, saya akan coba kontak dulu dengan agennya," jelas Umuh.

Sebelumnya Agen Mijo Dadic, Dzafic menyebutkan Dadic memiliki dua kewarganegaraan yaitu Kroasia dan Australia. Namun pernyataan Dzafic dikoreksi pelatih Persib Daniel Roekito yang pernah melatih Dadic selama satu musim di Persiba. Menurut Daniel, Dadic merupakan pemain kelahiran Korasia.

Dzafic mengatakan, mengatakan tidak menutup kemungkinan pemain kelahiran Kroasia, 15 Oktober 1981 ini bisa ditukar atau dilego untuk menjadi bagian dari Persib pada putaran kedua nanti.

"Saat ini Dadic memang masih terikat kontrak dengan Pesiba, dan memang cukup berat untuk bisa memboyong Dadic karena Persiba sendiri masih membutuhkannya. Tapi berbagai kemungkinan bisa saja terjadi," kata Dzafic
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar