http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bobotoh Siap Bantu Polisi Amankan Laga Persib

Jumat, 11 Februari 2011

Share this history on :


foto: istimewa
INILAH.COM, Bandung - Bobotoh menyatakan siap membantu pihak kepolisian dalam mengamankan jalan pertandingan Persib Bandung melawan Persijap Jepara di Stadion Siiwangi Bandung, Minggu (13/2/2011).
Untuk itu, bobotoh berdiskusi dengan polisi untuk kelancaran pertandingan terakhir di putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) nanti.
"Jika diundang oleh pihak kepolisian untuk berembug mengenai keamanan, kami sangat setuju sekali. Malah menurut saya itu harus dilakukan," ujar Dirijen Viking Persib Fans Club Yana ‘Bool’ saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (11/2/2011).


Pada tahun-tahun sebelumnya, kata Yana, bobotoh selalu diundang berdiskusi oleh kepolisian sebelum Persib bertanding di Stadion Siliwangi.

"Waktu itu, Kapolwiltabesnya Edmon Ilyas. Kami dari bobotoh sering diajak berembug mengenai keamanan pertandingan. Dan hasilnya, pertandingan berjalan dengan lancar," tandas Yana.

Menurutnya, seharusnya sekarang diskusi semacam itu kembali digelar agar hubungan bobotoh dengan pihak kepolisian menjadi lebih harmonis.

"Ya, kita berharap diskusi dengan polisi itu bisa digelar kembali agar hubungan kita dengan pihak kepolisian lebih dekat lagi," cetusnya.[den]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar