http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pelatih Persib Diminta tak Main-main di Putaran II

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar menanggapi dingin rencana perekrutan lima pemain Persib U-21 di putaran kedua Liga Super Indonesia 2010-2011, seperti dikemukakan pelatih Daniel Roekito sebelumnya.

"Kompetisi ini sudah berjalan jadi saya tak mau ada main-main lagi. Soal perekrutan pemain Persib U-21 saya rasa momennya tidak tepat untuk saat ini, saya tidak mau pelatih coba-coba pemain di putaran kedua nanti," tegas Umuh kepada wartawan usai pertandingan, Minggu (13/02/2011).

Umuh memang menegaskan manajemen tidak akan intervensi kepada pelatih. Ia menyatakan keputusan pemain yang dipertahankan dan tidak sepenuhnya ada di tangan pelatih. Namun, kata Umuh, untuk penambahan pemain Persib U-21, sebaiknya dipertimbangkan lagi.

“Saya membebaskan Daniel memilih pemain yang diincarnya, saya tak akan ikut campur. Tapi untuk pemain U-21, sebaiknya dipikirkan lagi, kalau untuk musim depan bisa saja, tapi untuk paruh kedua ini saya rasa bukan keputusan tepat. Kita lihat saja nanti,” jelas Umuh.

Sebelumnya Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito rupanya tak hanya fokus mencari pemain asing dan pemain lokal dengan label kelas satu untuk menambah kekuatan pada putaran kedua LSI 2010/2011, awal Maret mendatang.

Saat ini, pelatih yang terkenal lebih menyukai tenaga muda ini mengaku bakal fokus mencari pemain asli Bandung binaan Persib sendiri, yaitu Persib U-21. Ia menegaskan, tidak akan terlalu berpatokan pada sejumlah pemain dengan nama besar.

Daniel memberi kesempatan kepada pemain muda Persib untuk menyusul
seniornya. Jalan pintas dengan merekrut pemain-pemain dengan nama tenar, menurutnya, bukan prioritas utama saat menjalankan roda prestasi Maung Bandung di putaran dua LSI nanti.

Namun Daniel masih menutup rapat-rapat lima nama pemain Persib U-21
yang masih dalam pengawasannya itu. Daniel kembali menegaskan, rencana
menambah 5 pemain muda itu tak lepas dari penilaian dirinya yang menyebut pola pembentukan tim di Persib sudah saatnya diubah.

"Kata profesional itu adalah mau kerja keras dan selalu memberikan semua kemampuan yang terbaik yang dimilikinya. Bukan cuma mau enaknya saja. Saya tidak silau dengan nama besar dan pengalaman pemain, siapapun dan dari mana asalnya, asal mau bekerja keras, pasti akan saya prioritaskan," tandas. [gin]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar