http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Putaran II Cuma Lima Kali Tandang

Senin, 14 Februari 2011

Share this history on :


BANDUNG, TRIBUN - Kesempatan Persib untuk terus naik ke papan atas semakin mudah. Dalam jadwal putaran kedua nanti, Persib diuntungkan karena pertandingan kandang jauh lebih banyak ketimbang main di luar kandang. Dari 14 kali pertandingan, Persib mendapat jatah 9 kali kandang dan hanya 5 kali tandang.

Jika saja Persib bisa menyapu bersih semua pertandingan kandang, Persib akan mendapatkan tambahan 27 poin sehingga nilai total di akhir musim menjadi 42 poin. Belum lagi jika Persib menang atau seri saat melakoni 5 partai tandang nanti.


Di laga kandang putaran kedua, hanya tiga tim yang kemungkinan besar bisa menyulitkan Persib, yaitu Sriwijaya, Persipura, dan Persija. Enam lawan lainnya, yaitu Persiwa, Bontang FC, Persisam PSPS, Persela, dan Deltras, secara kualitas masih di bawah Persib.

Pada lima laga tandang, Persib dihadapkan dengan lima tim jago kandang. Semen Padang, Arema Malang dan Persiba akan sulit dikalahkan. Tapi melawan Pelita Jaya dan Persijap, minimal satu poin bisa diraih Persib. (tor)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar