http://www.blogger.com/html?blogID=383549993587765527
Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Markus Janji ke Wagub, Tetap Bertahan di Persib

Minggu, 13 Februari 2011

Share this history on :


Markus Haris Maulana - inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM Bandung - Rumor beberapa pemain Persib Bandung hengkang ke sejumlah klub, terutama yang berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) berhembus kencang.

Tercatat ada nama Nova Arianto, Baihakki bin Khaizan, Isnan Ali, Pablo Frances, Gilang Angga Kusumah, Siswanto, Markus Haris Maulana, hingga sang ikon Maung Bandung Eka Ramdani yang dikabarkan diminati sejumlah tim
Namun khusus penjaga gawang Markus Haris Maulana, Duta Persib Bandung Dede Yusuf memastikan kiper timnas Indonesia tersebut tetap bertahan.
Kepastian itu berdasarkan pengakuan langsung dari suami artis cantik Kiki Amalia kepada Dede Yusuf saat bertemu dalam sebuah acara di Trademark Bandung beberapa waktu lalu.


“Saya bertemu Markus, dia bilang tidak akan meninggalkan Persib Bandung. Dia masih merasa tertantang memberikan yang terbaik bagi Persib. Saya juga kasih spirit kepada Markus untuk memberikan kemenangan bagi Persib,” ungkap Dede saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (13/2/2011).

Wakil Gubernur Jabar ini menegaskan, sudah sepantasnya manajemen dan pelatih melakukan evaluasi terhadap pemain. Konsorsium pasti mendukung penuh langkah perbaikan untuk membawa Persib Bandung menjadi juara lagi.

“Tidak lupa dilakukan remanajemen. Harus kita akui jika Persib sekarang sedang menurun. Pemain sudah bagus, pelatih sesuai keinginan, dan sekarang siapa yang harus dibenahi lagi. Nanti kita putuskan dalam RUPS (rapat umum pemegang saham) yang akan digelar pekan ini,” tegasnya.

Sebelumnya, Markus menegaskan dirinya tak akan pernah melepas baju kebesaran Maung Bandunghingga musim Liga Super Indonesia (LIS) 2010/2011 berakhir. Hal tersebut ditulis Markus di akun Twitter pribadinya Markusharison, beberapa saat setelah tim Persib ditahan imbang 1-1 Semen Padang, Rabu (9/2/2011) sore.

"Tetap beryukur dan saya akan klarifikasi berita yg simpang siur, sampai saat ini saya tidak pernah akan meninggalkan Persib," tulis Markus.

Saat ini, baru dua pemain yang sudah menyatakan secara lisan akan melepas baju biru Maung Bandung, yakni Nova Arianto dan Baihakki bin Khaizan. Nova diakui pelatih Daniel Roekito, sudah bicara kepadanya secara lisan, sedangkan Baihakki baru menulis kata perpisahan di Twitter pribadinya Baihakki06.

Keduanya dikabarkan akan hengkang ke Liga Primer Indonesia (LPI). Nova diminati dua klub LPI, yakni Semarang United dan Persema Malang. Sementara Baihakki dikabarkan akan berlabuh ke Medan Chiefs.[den]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar